Kamis, 23 Mei 2013

PUISI.KU UNTUK.MU









"AKU TAK SEMPURNA"


Tak pandai aku mengucap kata romantis
Tak pandai aku merangkai kata indah nan manis
Tak pandai aku membuat orang bahagia tanpa tangis
Namun, aku selalu berusaha membuat segala hubungan jadi harmonis

Saat aku terpuruk dan jatuh
tetaplah jadi penyemangatku
jadilah matahariku
yang menghangatkan setiap langkahku

Biarkan aku jadi udara
meskipun aku tau, jika tak hanya dirimu yang menghirup udara
Seluruh orang menghirup udara
Tapi....
hanya kau menghirup udara itu, udara itu adalah aku !
Hanya kau yang mampu mengirup udara cintaku
Merasakan kesungguhanku dalam nafasmu
Perjuanganku memenuhi segala sudut dalam dirimu
dan menjadi baru saat kau hembuskan aku
begitu seterusnya....
Aku akan membuatmu hidup dengan cintaku

Inilah aku apa adanya ...
Tak sempurna tanpa luka ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar