Sabtu, 07 September 2013

solidaritas...ketulusan...???!!!

aku gga minta lebih dari apa apa di dunia ini kecuali ketulusan. aku gga ngerti sama apa yang selalu di puja puja manusia di dunia. mo ngomong apa, mulai ngelantur.
terkadang aku hanya mengharap sebuah solidaritas dan kedamaian kelilingku yang juga kusayangi.


lhah aku gga tau gimana menyampaikan kepada seluruh ummat mengenai sebuah ketulusan. karena banyak dari mereka tak mengerti sebuah arti ketulusan.


kini pembahasan mulai tidak jelas.
yang harusnya membahas tentang makna ketulusan, malah jadi curhat gga jelas dan bacaan yang ngebosenin.

aku sedih..
aku marah..
orang itu banyak yang egois.
gga solid!

kenapa mereka tak solid ?!
kenapa mereka tak tulus ?!

halah.. banyak pertanyaan!

semua butuh doa dan usaha.
aku berusaha selalu solid. solidaritas. tulus. ketulusan.

3 komentar:

  1. muzda ya beginii,, salut gua sama lu...

    BalasHapus
  2. fidaaaa... h.em makasiiihhh..


    chuznaaaa..... siiap ! laksanakan !

    miisss yuuu kawaaaaan ;)

    BalasHapus