Jumat, 04 Oktober 2013

MOVE ON

hidup di dunia itu kan cuma sekali. aku gga mau terlalu ngoyo.

urusan.ku ya sama allah.

tapi bukan berarti melupakan hubungan antar manusia.


di dunia ini gga ada yang sejati. gga ada yang abadi.

semua titipan sementara.


saat waktu telah tiba, maka semua akan segera kembali.

pergi...


kematian, pahala, dosa, kehidupan.... aku bisa apa ??

manusia bisa apa ??


aku terkadang gga ngerti dengan pemikiran orang.

aku juga tak mengerti dengan kelebihan dalam diri.ku


tak ingin pamer !

aku sedih... aku bahagia...

aku gga tau...

aku gga tau !!!


jika bisa ku ulang waktu,,,takkan ku kecewakan orang tua.ku , teman.ku , dan yang lain ...

tapi kenyataan ya gga bisa.


akan selalu berusaha ku perbaiki setiap harinya semua perilaku.ku ...

satu... USAHA !


ucapkan BISMILLAH aja tanpa henti.

positif thinking !

peduli apa sama hujatan orang ?!

buat aja sebagai penyemangat menuju lebih baik..

aamiin........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar