Rabu, 06 Maret 2013

Apakah IKLAN = FAKTA ???



Iklan itu sama nggak yya ama fakta ??

Kita sering liat di tv bagaimana iklan ditayangkan.Misalnya iklan sampo. Di situ orang yang orang yang habiz pake sampo pasti rambutnya langsungoke, mulus, dan berkilau. Trus yang ngiklanin juga senyum-senyum sendiri gitu Padahal nih yya,,agku pake sampo pas kramas kko yya biasa-biasa aja,,nggak senyum-senyum sendiri kayak di iklan itu.

Trus iklan suplemen biar otak encer misalnya. Agku minum suplemen itu kko masi gini-gini aja. Apa emang dasarnya pas-pasan kali yya ?? bersyukur aja deh :)

Trus juga, iklan perdana.Agku pake perdana itu, ganti ini ganti itu masi sama aja. gga bisa koprol sambil bilang wow tiga hari tiga malam.*sori laya...emang agku gga bisa koprol. kalo kayang baru bisa...:D jiaaaahhh gaya banget gue :p

satu lagi,,ini yang terakhir. Iklan minuman. KKo agku gga bisa lari kenceng kayak di iklan itu..[?]*yya sudah, menyemangati diri sendiri saja...Ganbatte! Ganbatte! Gitu terus aja ampe mulut berbusa..Hahahaha.....semoga gga ada yang tersungging...ehh! tersinggung..:D

Sekian dulu yya ngomongin iklannya ?Sekali lagi...Jangan ada yang marah....

Wassalamu'alaikum~

2 komentar:

  1. kalo pengin pastinya tanyakan pada guru yang mengajarkan periklanan, menurut aku iklan dan fakta itu hurufnya sama lima nya, ya kan?

    BalasHapus
  2. wahahahahahahaaaa....lucuuuuu
    emang sama jumlah hurufnya,,tapi kenyataan yang bapak rasakan bagaimana ?

    BalasHapus