Selasa, 12 Maret 2013

Punya CELANA yang ini ngga ????


Punya C.E.L.A.N.A yang ini ngga ???


Sudah kita tau bahwa celana adalah pakaian yang di pakai oleh hampir seluruh orang. Namun itu pasti Cuma celana biasa. Tetapi untuk orang-orang yang sukses ataupun pelajar tertentu, pasti mereka memiliki 2 celana. Ngga sekedar celana yang di pakai sehari-hari, tapi celana yang luar biasa. Mau tau celana yang luar biasa itu ?


C= CREATIVE (kreatif)
Untuk menjadi pelajar atau orang yang sukses itu pasti harus creative , kalo kita ngga creative, maka kondisi belajae kita akan membosankan, dan untuk menciptakan kondisi belajar yang nyaman tentunta harus creative.

E= EDUCATION (pendidikan)
Kalo yang ke dua ini mah udah jelaz. Pelajar yang baik & orang-orang yang sukses emang haruz bener-bener punya education. Karena, buat apa kita sekolah mahal-mahal tapi ngga punya education itu tadi. Kan rugi! Ya kan ???.

L= LINK (hubungan)
Kita tentu harus punya link dengan orang-orang di sekitar kita. Dalam artian punya hubungan baik dengan teman, guru & orang-orang yang kita kenal. Karena untuk menjadi pelajar/orang yang sukses, pasti ada linknya dengan guru. Begitu denga  yang lain. (Ex; karyawan dengan atasan).

A= ABILITY (kemampuan)
Ability merupakan kelebihan yang ada pada manusia& setiap orang pasti memiliki ability yang berbeda-beda. Tentu kita harus berusaha mewujudkan mimpi kita dengan ability yang kita punya itu. Dengan sungguh-sungguh & tekun.

N= NARCISSISM (kecintaan pada diri sendiri)
Narcissism yang di maksud di sini adalah yang positif! Karena ketika kita mencintai diri sendiri dengan positif, maka akan dapat membawa dampak yang positif pula bagi orang lain. Oleh karena itu kita harus mencintai diri kita dengan baik & tunjukkan pada dunia bahwa hal positif dalam diri kita mampu merubah dunia.

A= AUDOCIOUS (berani)
Terakhir adalah  audacious. Berani mewujudkan semua yang telah ada pada diri kita (misal; tadi di atas) alias mewujudkan semua potensi & mimpi-mimpi kita.
                                

Dari sekian banyak statement agku di atas, kalian boleh setuju, boleh  ngga.



Tinggalkan jejak yya ? J




2 komentar: